Tingkatkan Pelayanan Pasien, Bupati James Launching Website RSUD Halmahera Barat

  • Whatsapp
Bupati Halmahera Barat James Uang didampingi Direktur RSUD Jailolo dan Pimpinan OPD dalam melaunching Website RSUD di wilayah setempat, Kamis (28/10/2021).

Halbar, beritadetik.id — Guna menciptakan pelayanan kesehatan yang prima kepada warga, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat, James Uang dan Djufri Muhamad akhirnya meluncurkan website pendaftaran pasien secara online di lingkungan RSUD Jailolo, Kamis, (28/10/2021).

Launching website RSUD ini berlangsung di halaman RSUD Jailolo dengan dihadiri Wakil Bupati Djufri Muhamad, Direktur RSUD Jailolo, pimpinan Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) serta para pejabat teras di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

Direktur RSUD Jailolo Dr Novimaryana Drakel dalam sambutannya menyampaikan, launching website untuk pendaftaran pasien secara online ini bertujuan mempermudah akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Website dengan nama ISURE ini dapat dilaunching dengan tujuan menciptakan rumah sakit yang berkualitas dan bermutu bagi warga yang hendak mendapat akses layanan pengobatan dan lainnnya,”katanya.

Novi bilang, program pendaftaran pasien secara online yang dibuka tersebut, tentunya akan dapat bermanfaat untuk memudahkan masyarakat saat menjadwalkan pemeriksaan di RSUD Jailolo.

“Ini juga sebagai salah satu cara mengurangi kepadatan antrian di loket pendaftaran. Kami menjamin lewat website ini akan memberikan pelayanan yang lebih baik serta menunjang pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat,”ucapnya.

Bupati Halmahera Barat James Uang mengatakan, di tengah kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini, Pemda Halbar terus berupaya menjawab tuntutan pelayanan masyarakat dengan berbasis digital elektronik.

“Langkah Pemda Halbar saat ini tentu sejalan dengan amanat Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016, tentang dokumen elektronik dan penggunaan informasi Registrasi elektronik pada institusi kesehatan.

Kesempatan itu, Bupati James mengimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *