Pria di Halmahera Utara ini Mabuk lalu Gantung Diri

  • Whatsapp
Korban Gantung diri.

TOBELO – Arki Andis (21 Tahun), Pria asal Desa Yaro, Kecamatan Tobelo Timur, Halmahera Utara, nekat bunuh diri dengan cara gantung diri.

Peristiwa ini terjadi di salah satu rumah keluarga korban di Desa Yaro, Tobelo Timur, Jumat malam (24/9/2021).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan kronologis yang dihimpun menyebutkan, korban Arki pada Kamis kemarin dirinya keluar dari rumah dengan tujuan membantu temannya di kebun kelapa.

Saat kembali dari kebun, korban terlihat dalam keadaan mabuk berat. “Sebelum suami saya ditemukan tewas gantung diri, ia mabuk berat,”ucap Istri Korban yang enggan namanya diberitakan.

Saksi juga menceritakan, korban pada Jumat malam tidak tidur bersamanya di rumah, melainkan tidur di rumah tantenya di Desa Yaro.

“Saya takut terjadi apa-apa dengannya, saya (istri korban) pun pergi untuk mengajak korban pulang di rumah kami, tapi ketika tiba, disana saya melihat korban sudah tergantung dengan tali di dalam kamar,”tutur saksi.

Kasubag Humas Polres Halmahera Utara Aiptu Hopni Saribu dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Hopni menjelaskan, langkah yang dilakukan kepolisian atas kejadian ini, adalah mengamankan barang bukti berupa seutas tali, mengamankan TKP, serta memeriksa saksi-saksi.

“Dalam kejadian ini, keluarga korban menolak untuk korban dilakukan visum, karena oleh keluarga korban bahwa peristiwa ini murni bunuh diri,”tandasnya.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *