Babinsa Koramil Galela Masuk Sekolah, Ini yang Terjadi

Babinsa Koramil Galela saat edukasi vaksinasi kepada anak usia dini di Sekolah || Foto (wyu/beritadetik.id).

HALUT – Kodim Tobelo melalui Babinsa di wilayah Halmahera Utara, Maluku Utara, terus melakukan edukasi tentang program Vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 12-17 tahun di setiap sekolah.

Peran aktif aparat kewilayahan khususnya Babinsa dalam mendukung program pemerintah itu seperti terlihat dilakukan Babinsa Koramil 1508-02/Galela, Kamis (16/9).

Babinsa Koramil 1508-02/Galela Sertu Samsir Aldjokdja mengatakan, edukasi vaksinasi covid-19 kepada anak usia dini tersebut dilaksanakan di SMP Kristen Galela Desa Duma Galela Barat.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kegiatan vaksinasi covid-19 memasuki Tahap 3, yang diperuntukan bagi masyarakat rentan, masyarakat umum lainnya dan anak usia 12-17 tahun. Berkaitan dengan itu kami mengajak adik-adik sekalian agar jangan takut untuk melaksanakan Vaksin,”ujarnya.

Samsir menjelaskan tujuan utama vaksin adalah pembentukan imun Anak-anak maupun remaja juga termasuk kelompok yang rentan terkena Covid-19.

Sementara Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohamad Ali mengajak orangtua, remaja dan anak-anak yang sudah berusia di atas 12 tahun untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.(wyu/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *