Dihadapan Pangdam Pattimura, Bupati Halmahera Utara Apresiasi Kodim Tobelo 

  • Whatsapp
Bupati Halut Frans Manery dan Pangdam Pattimura saat menggelar pertemuan di Kantor Bupati Halmahera Utara, Jumat (10/9/2021).

 

TOBELO – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan bersama rombongan melakukan silaturahmi bersama Forkopimda Halmahera Utara, Maluku Utara. Pertemuan berlangsung di kantor Bupati Halut, Jumat (10/9/2021).

Bacaan Lainnya

Pantauan beritadetik.id, kunjungan Pangdam disambut Bupati Halut Ir. Frans Manery, Kapolres Halut AKBP Tri Okta Hendri Yanto, Kajari Halut Agus Wirawan, Wakil Ketua I DPRD Halut Willem Manery, Wakil Ketua II DPRD Halut Inggrid Paparang serta sejumlah pejabat teras di wilayah setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Halut Ir. Frans Manery mengatakan,
dalam penanganan Covid di wilayah Halut peranan TNI-Polri sangatlah baik dan selalu mendukung program pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19.

“Untuk hubungan Pemda Halut dengan TNI sangatlah baik dan kontribusi Pemda Halut untuk Kodim Tobelo pada tahun 2021 adalah pembangunan satu buah barak remaja. Ini bukti bahwa Kodim Tobelo cukup aktif dalam mengawal jalannya proses pembangunan di daerah Halut selama ini,”ucapnya.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan mengharapkan agar kedepan Putra Putri asal Halmahera Utara yang ingin mengikuti Taruna Akmil agar berkomunikasi dengan Dandim Tobelo.

“Terkait Penanganan Covid-19, kami Anggota TNI akan selalu mendukung. Karena itu saya menghimbau kepada Dandim beserta Kapolres agar memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mau divaksin, karena vaksinasi merupakan benteng kita dan vaksinasi juga merupakan program pemerintah pusat,”ujarnya.(wyu/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *