NasDem Halmahera Tengah Peduli Janda dan Anak Yatim

  • Whatsapp
Pengurus DPD NasDem Halmahera Tengah saat membagikan Sembako dan Masker kepada Janda dan Anak Yatim di Kota Weda, Jumat, (19/8/2021). || Foto : (Istimewa).

HALTENG — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Halmahera Tengah melaksanakan bakti sosial dengan cara membagikan sembako dan masker kepada para janda dan anak yatim di wilayah Kota Weda.

Kegiatan yang dikoordinatori langsung oleh Ketua DPD Abd Rahim Odeyani itu dilaksanakan di wilayah Kecamatan Weda, ibukota Halmahera Tengah pada Jumat, (19/8/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Masa Pandemi Covid19 yang ikut memberi dampak secara ekonomi di tengah warga itu yang membuat kami dari DPD NasDem Halmahera Tengah merasa terpanggil untuk meminimalisir dampak pandemi itu,”kata Ketua DPC NasDem Kota Weda, Ichal Abd Fatah kepada beritadetik.id.

Ichal bilang kegiatan yang juga diikuti oleh Pengurus GARDA Pemuda NasDem, Serta DPC NasDem Kota Weda ini dilakukan dengan cara door to door dari rumah ke rumah milik para janda dan anak yatim di wilayah setempat.

“Sembako dan Masker yang dibagikan ini bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi khsususnya kepada mereka (Janda dan Anak Yatim yang secara ekonomi cukup tertekan akibat pandemi Covid-19 saat ini,”pungkasnya.(awn/red).

Peliput : Darmawan Jufri
Editor : Ridho Arief

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *