Imbangi PPKM Darurat, Polda Maluku Utara Terjun Bagikan Sembako kepada Warga

  • Whatsapp
Polda Maluku Utara saat terjun membagikan Sembako kepada warga di Kota Ternate, Jumat (16/7/2021).|| Foto : (Sarkia/beritadetik.id).

Ternate || Beritadetik.id – Mengantisipasi dampak dari penerapan PPKM Darurat Covid-19, Polda Maluku Utara berinisiatif membagikan Sembako kepada warga di wilayah Kota Ternate.

Kegiatan pembagian Sembako ini dilaksanakan di kawasan sekitar terminal, kuli angkut pelabuhan, di kawasan pasar tradisional serta di beberapa titik di wilayah Kota Ternate, Jumat 16 Juli 2021, sekira pukul 14.00 WIT.

Bacaan Lainnya

Dalam pembagian Bansos tersebut, Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, didampingi PJU Polda Malut menyampaikan kepada warga bahwa tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Ada 100 paket sembako didistribusikan dalam tiap kelurahan di wilayah Kota Ternate, sebagai upaya untuk mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya di tengah penerapan PPKM Darurat ini,”kata Wakapolda.

Senada dengan Wakapolda, Dir. Intelkam Polda Maluku Utara diwakili oleh Ps. Kanit I Subdit Ekonomi AKP Hendri, menyatakan, diberlakukan PPKM Mikro, PPKM Darurat di beberapa wilayah tertentu sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat.

“Terkait dengan itu, Polda Maluku Utara melakukan kegiatan imbangan untuk membantu warga dengan memberikan bansos berupa Sembako,”tandasnya.(kia/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *