Tergilas Excavator, Karyawan PT IWIP Asal Kota Tidore Terbaring Kaku di RSUD Chasan Boesoeirie Ternate

  • Whatsapp
Karyawan PT. IWIP saat dirawat di RSUD Chasan Boesoeirie Ternate, Senin (5/7/2021).|| Foto : (Beritadetik.id).

Ternate || Beritadetik.id – Faisal Hasim Watimena (39 Tahun), Karyawan PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) yang dikabarkan mengalami kecelakaan kerja karena tergilas Excavator pada bagian kedua kakinya saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Dr. H. Chasan Boesoirie Ternate, Maluku Utara.

Korban yang teridentifikasi asal Kelurahan Goto, Kota Tidore Kepulauan itu, tiba di RSUD Chasan Boesoeirie Ternate pada Senin 5 Juli 2021 sekira pukul 04.00 WIT (sore).

Bacaan Lainnya

Istri korban, Nursia Azis saat mendampingi korban di rumah sakit setempat membenarkan kecelakaan kerja yang dialami sang suaminya itu.

“Suami saya (Faisal) saat ini masih di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasan Boesoirie Ternate, akibat luka yang dialaminya pada bagian dua pasang kakinya,”katanya.

Terkait peristiwa ini, Humas PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) Agnes Ide Megawati dihubungi sejak Senin – Selasa (6/7) tadi melalui nomor Handphonenya tidak pernah merespon. Melalui pesan WhatsApp juga tidak memberikan tanggapan.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu Karyawan PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) dilaporkan mengalami kecelakaan kerja  di lokasi Perusahaan, tepatnya di pintu masuk jalur 17.18 gudang tambang kering area Nikel-Besi E, PT. IWIP, Kabupaten Halmahera Tengah, sekira pukul 04.10 WIT subuh.(*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *