Pernah Terbakar di Juni 2017 Silam, Markas Polda Malut Kembali Dilahap Jago Merah

  • Whatsapp
Markas Besar (Mabes) Polda Maluku Utara terbakar, pada Selasa (22/6/2021). || Foto : (Awan/Beritdetik.id).

Ternate || Beritadetik.id — Diduga korsleting listrik, Markas Besar  Polda Maluku Utara (Malut) terbakar, pada Selasa (22/6/ 2021), sekitar pukul 17.00 WIT.

Diketahui, peristiwa kebakaran ini tercatat sudah yang kedua kalinya setelah sebelumnya pada 12 Juni 2017 silam, kantor kepolisian yang terletak di Jalan Kapitan Pattimura, Kelurahan Kalumpang, Kota Ternate itu dilahap jago merah.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini sendiri, Selasa (22/6) sore tadi, insiden kebakaran itu terlihat menghanguskan ruangan Direktorat Reserse Narkoba dan sebagian ruangan Bhayangkara Polda Maluku Utara.

Tampak sejumlah personel dari Polda dan Pemadam Kebakaran Kota Ternate berusaha memadamkan api menggunakan dua water cannon dan tiga mobil pemadam kebakaran.

Kabid Humas Polda Malut, Kombes Pol Adip Rojikan menyebutkan, insiden kebakaran ini merupakan musibah yang menimpa Polda Maluku Utara.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. “Belum diketahui pasti penyebab dari peristiwa kebakaran ini,”ucap Adip kepada Wartawan.

Sekedar diketahui, sekitar 12 Juni 2017 silam, Markas Kepolisian Daerah Maluku Utara (Mapolda Malut) pernah mengalami kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik di ruang rapat utama kantor kepolisian setempat.*

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *