JOS Pastikan Menang Telak di Semua TPS

  • Whatsapp

Paslon Nomor Urut 2 Joel B Wogono-Drs Said Bajak (JOS).

HALUT || Beritadetik.id — Tim Pemenangan Pasangan calon (Paslon) Joel B Wogono dan Said Badjak (JOS) pastikan untuk memenangkan pertarungan babak kedua (PSU) Pilkada Halmahera Utara (Halut).

“Kesolidan warga masyarakat di 6 TPS yang akan melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) saat ini cukup tinggi antusiasnya terhadap Paslon JOS, untuk itu kami Tim Pemenangan cukup percaya diri JOS lah yang nantinya didaulatkan keluar sebagai pemenang di semua TPS PSU,”kata Takdir Barakati, Koordinator Tim Pemenangan wilayah Kecamatan Tobelo, Senin (26/4).

Ia menyatakan, klaim kemenangan JOS ini tentu punya alasan, selain pemetaan basis dukungan di tiap TPS yang pasti, juga dukungan tokoh masyarakat, tokoh adat, maupun sejumlah Publik figur salah satunya Hein Namotemo selaku tokoh peletak dasar pembangunan Halut yang ikut bekerja memenangkan Paslon JOS saat ini.

“Rakyat Halut butuh perubahan, dan figur JOS dalam penjajakan kami di TPS PSU itu, sebagian besar menginginkan Pemimpin baru yakni JOS yang bisa membawa perubahan Halmahera Utara kedepan yang lebih baik,”kata Takdir.

Lanjut Takdir, warga Kao Barat yang tidak tersentuh akses pembangunan secara merata, warga Loloda Utara yang sebagian masih terisolasi karena minimnya akses jalan dan jembatan. Ini menjadi potret tidak adilnya pembagian kue pembangunan untuk setiap wilayah Kecamatan pada pemimpin pemerintahan periode kemarin.

“Halut butuh pemimpin yang kuat bekerja untuk rakyat, bukan kuat berwacana. Ruas jalan Galela – Loloda Utara yang tidak selesai, adalah satu dari sekian potret buruknya perencanaan pembangunan yang tidak baik. Ini masalah akses pelayanan publik, karena itu jika pekerjaan Multiyears ini tidak tuntas dalam satu periode, maka itu bukti kegagalan pemimpin,”tandas Takdir.(bur/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *