Bergaya Seperti ‘Rambo’ Oknum ASN Taliabu Ditangkap Saat Bersembunyi di Hutan

  • Whatsapp

Pelaku Sefanya Saleke saat diringkus dan dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolsek Taliabu Barat, Rabu dini hari tadi sekira pukul 04.00 WIT.

BOBONG || Beritadetik.id — Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pulau Taliabu Sefanya Saleke (54 Tahun) yang menikam dua Pemuda Talo, pada Selasa kemarin, akhirnya diringkus oleh Aparat Kepolisian (Polsek) Taliabu Barat, Rabu (21/4/2021).

“Pelaku bersembunyi di Hutan dan diamankan pada Rabu sekira pukul 04.00 WIT. Penangkapan terhadap pelaku ini setelah Polsek mendapat laporan dari Kades Talo tentang keberadaan pelaku penganiayaan Sefanya Saleke. Dari informasi ini, Anggota Polsek Taliabu Barat langsung menuju lokasi dan mengamankannya di Sel Tahanan Mapolsek,”kata Kapolsek Taliabu Barat AKP. Roy Berman Simangunsong saat dihubungi beritadetik.id, Rabu (21/4) pagi tadi.

Kapolsek lanjut menjelaskan, pelaku saat diamankan terlihat tersapat 3 luka sobek di bagian perut pelaku. Menurut pelaku bahwa luka yang dialami itu karena terjatuh dan pisau mengenainya ketika dirinya melarikan diri.

“Di bagian perut pelaku ditemukan 3 luka robek dan menurut keterangan pelaku sendiri bahwa luka tersebut dialami pelaku saat melarikan dan terjatuh,”jelasnya.

AKP. Roy menambahkan, hasil pemeriksaan terhadap pelaku, bahwa antara pelaku dengan kedua korban Jendri Gagu alias Tendi dan Steven Lum tidak mempunyai masalah.

“Langkah yang kami ambil dalam kejadian ini, yaitu turun ke TKP, membawa korban ke RSUD dan buat Permintaan VISUM, Melakukan Pulbaket. Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang pasca kejadian penganiayaan,”tutup Kapolsek.(ist).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *