Kadishub Halsel Teruskan Keluhkan Warga ke KSOP Ternate, Ini Masalahnya

  • Whatsapp
Kadis Perhubungan Halsel,Akhmad Rajak

HALSEL || Beritadetik.id — Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Akhmad Rajak secara resmi meneruskan aspirasi warga soal keluhan pelayanan transportasi laut antar Pulau Guraici Kayoa Barat tujuan Ternate ke pihak KSOP Kota Ternate.

“Mengenai masalah pelayanan transportasi laut rute Pulau Guraici Kecamatan Kayoa Barat tujuan Ternate yang dikeluhkan masyarakat khususnya di Desa Busua, itu sudah saya teruskan ke pihak KSOP Ternate untuk ditindaklanjuti,”kata Kadishub Halsel Akhmad Rajak kepada Reporter media ini di ruang kerjanya, Senin (5/4/2021).

Akhmad menambahkan, masalah transportasi laut adalah pelayanan mendasar sebagai upaya mendukung perekonomian masyarakat, karena itu aspirasi warga yang diteruskan melalui Kepala Desa Busua, Kayoa Barat, pihaknya atas nama Pemkab Halsel melalui Dishub langsung menindaklanjutinya dengan menyampaikan kepada pihak yang berwenang.

Sembari menegaskan, Dinas Perhubungan setempat dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan surat permintaan ke KSOP Ternate guna melakukan pemeriksaan kapal yang sering mogok hingga menghambat kegiatan mobilitas serta aktifitas perekonomian warga di wilayah Kayoa Barat saat ini.(bny/red).

Biro Halsel

Beny

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *