Pengemudi Mobdin Akhirnya Minta Maaf

  • Whatsapp

Tampak Belakang Mobil Dinas DG 250 HG terparkir usai menabrak kendaraan roda dua milik warga yang terparkir.

TERNATE || Beritadetik.id — Sopir pengemudi Mobil Dinas (Mobdin) dengan nomor polisi DG 250 HG yang diketahui bernama Ikbal saat menabrak kendaraan milik salah seorang warga di Kota Ternate, akhirnya meminta maaf.

“Terkait kejadian tabrakan terhadap salah satu kendaraan milik warga depan Toko Akbar Mur di kawasan taman orange pada Minggu (28/3/2021) sekira pukul 11.00 WIT, saya secara pribadi (Pengemudi) meminta maaf,”tutur Ikbal, sopir pengemudi Mobil Dinas itu kepada redaksi beritadetik.id, Senin (29/3) malam tadi.

Dalam kejadian ini, lanjut sopir tersebut, bahwa dirinya tidak sengaja menabrak kendaraan milik warga yang sedang dalam posisi terparkir itu.

Sembari menceritakan, kronologis awalnya dia (Ikbal) sopir pengemudi Mobil dari arah Utara menuju Selatan tepatnya di depan kawasan taman Orange, Kota Ternate.

“Pada saat itu saya hendak membeli AQ’ua dan mengambil barang-barang Covid-19 milik Rutan kelas II.B Weda. Singkat cerita disaat mobil mau diparkir, ada motor di depan toko dan secara tidak senagaja saya tabrak lalu terjatuh. Atas kejadian ini saya meminta maaf kepada pemilik kendaraan itu,”tutup Ikbal pelaku tabrakan dengan nada menyesal.

Terpisah pemilik kendaraan roda dua, Fadlan Jr yang menjadi korban tabrakan itu mengatakan, dalam kejadian ini, antara pelaku (pengemudi) Mobdin dan korban pemilik kendaraan roda dua sudah menempuh jalur penyelesaian secara kekeluargaan.

Sekedar diketahui, pada Minggu (28/3) sekira pukul 11.00 WIT, kendaraan Mobil Dinas (Mobdin) dengan nomor polisi DG 250 HG menabrak salah satu kendaraan milik warga yang terparkir depan toko Akbar Mur di kawasan Taman Orange, Kota Ternate.(ods/red).

Reporter :

Ode Saputra

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *