Puluhan Personel Kodim dan Polres Halut Ikut Vaksinasi Covid-19

Personil TNI/Polri di Halut saat mengikuti Vaksinasi Tahap Kedua, Rabu (173/2021).

TOBELO — Sebanyak 45 personil Kodim 1508/Tobelo dan 25 Anggota Polres Halmahera Utara, Maluku Utara, mengikuti vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Halut, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan yang berlangsung di aula Koramil 1508-01/Tobelo Desa Gamsungi Kecamaran Tobelo itu, dihadiri Pasi Ops Kodim 1508/Tobelo Kapten Arh Mohamad Ali, Kepala Dinas Kesehatan Muhammad Tapi-Tapi, serta para Petugas Vaksinator Dinkes Halut.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengatakan, Vaksinasi Covid-19 ini diberikan untuk anggota Kodim 1508/Tobelo dan anggota Babinsa yang intens bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, terutama personel yang tergabung dalam kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah binaan teritorialnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, anggota TNI dan Polri yang berada di garda terdepan harus memiliki imun yang kuat, baru setelah itu dapat memberikan edukasi 3 M, yakni rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak kepada masyarakat.(bur/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *