Rawat Solidaritas, Mahasiswa Patani Timur Gelar LDK Gabungan

  • Whatsapp
Pelajar Mahasiswa Patani Timur berpos bersama usai menggelar LDK Ke-2,Senin (25/1/2021).

TERNATE, beritadetik.id – Solidaritas Pelajar Mahasiswa Patani Timur, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara, kembali menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang Ke-II tahun 2021.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, yakni dari Sabtu hingga Senin (25/1) bertempat di Kelurahan Jambula, Kecamatan Kota Ternate Selatan.

Ketua Panitia Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) ke-II, Pelajar Mahasiswa Patani Timur, Rusyadi Rusdi mengatakan, kegiatan LDK yang dilaksanakan bertujuan untuk memupuk solidaritas sekaligus memperkuat intelektualitas pelajar dan mahasiswa yang saat ini menimba ilmu di Kota Ternate.

“Lewat kegiatan seperti ini, kita bisa menjaga serta merawat solidaritas Mahasiswa Patani Timur yang berasaskan kekeluargaan sebagaiman sudah dilakukan terdahulu oleh para sesepu dan senior,”imbuhnya.

Sembari menjelaskan, LDK Ke-II Pelajar Mahasiswa Patani Timur, ikut tergabung tiga elemen organisasi, yakni Himpunan Pelajar Mahasiswa Sakam-Nursifa (HPMSN) yang di ketuai oleh Harmawi Ade, Himpunan Pelajar Mahasiswa Peniti-Damuli (HPMPD) yang di ketuai Sirajan Ade, serta Ikatan Pelajar Mahasiswa Masure (IPMM) dengan Ketua Jasri Abdullah.(awan).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *