Sandi Alim Terpilih Nahkodai Hipma Patani

  • Whatsapp
Sandi Alim (Kanan) usai ditetapkan sebagai Ketua Terpilih Hipma Patani Periode 2021-2022.

Ternate, beritadetik.id – Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Patani di Kota Ternate Maluku Utara (Malut) kembali mengelar pemilihan ketua umum baru periode 2021-2022, Minggu (10/1/2021).

Kegiatan Musyawarah yang digelar di Aula Man Model Kota Ternate, Kecamatan Ternate Utara, sekira pukul 19:30 WIT itu diikuti dua kandidat, masing-masing Sandi Alim dan Yasmin Yani.

Proses pemilihan yang berlangsung pukul 04:02 WIT Senin dini hari itu Sandi Alim tercatat keluar sebagai peraih suara terbanyak 135 suara, sementara lawan tandingnya hanya mendapat 53 suara dari total peserta hak suara 188 pelajar mahasiswa yang hadir dalam musyawarah itu.

Diketahui, Musyawarah tersebut menjadi Pimpinan sidang Rifaldi Hasan. “Sesuai hasil pemilihan, kandidat Sandi Alim dinyatakan sah sebagai Ketua/Formatur Terpilih HIPMA PATANI-MU Periode, 2021-2022,”kata Rifaldi usai memimpin sidang Musyawarah tersebut.

Terpisah, Ketua/Formatur Terpilih Sandi Alim mengatakan dirinya sebagai Formatur terpilih akan mempercepat pelantikan untuk merealisasikan visi dan misi yang sudah disampaikan dalam musyawarah ini.

Putra asal Desa Masure, Kecamatan Patani Timur ini berharap adanya dukungan dan kerjasama semua pihak, terutama Mahasiswa yang terhimpun dalam lembaga ini.

“Hipma Patani bukan sebatas lembaga pengkaderan saja, melainkan Hipma Patani juga punya tugas dan tanggung jawab besar mengawal dan menjalankan kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah daerah Halteng saat ini agar pro pada kepentingan rakyat,”tandasnya.(awan/*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *