Gelar Safari Ramadan 1445 H, PLN UIW MMU Berbagi

PLN UIW MMU melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan bantuan berupa uang tunai bagi 26 pensiunan PLN yang tergolong dhuafa
PLN UIW MMU melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan bantuan berupa uang tunai bagi 26 pensiunan PLN yang tergolong dhuafa

Beritadetik.id – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) menggelar Safari Ramadan pada Kamis (21/3/2024).

Acara bertemakan ‘Benderang Berkah Ramadan 1445 Hijriah’ itu berlangsung di pelataran Kantor Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon.

General Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula menuturkan, Safari Ramadan ini merupakan agenda tahunan yang secara konsisten digelar. Tujuannya yakni untuk membangun kebersamaan, menjalin silaturahmi dan kehangatan antar sesama insan PLN.

Bacaan Lainnya

“Sehingga semangat dalam berkontribusi terhadap perusahaan dapat dibangun lebih besar lagi. Komitmen kita terhadap perusahaan dapat lebih ditingkatkan lagi, dan keterikatan emosional antar insan PLN dapat kita wujudkan,” tutur Awat.

Dia berharap, melalui agenda tahunan di bulan suci ini dapat memupuk kebersamaan insan PLN dalam bersinergi mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Timur Indonesia.

“Besar harapan kami para insan PLN, terutama di wilayah kerja Maluku dan Maluku Utara ini akan lebih siap menghadapi tantangan-tantangan global yang berkembang ke depannya,” sambungnya.

Di momen penuh berkah ini juga, PLN UIW MMU melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan bantuan berupa uang tunai bagi 26 pensiunan PLN yang tergolong dhuafa.

Awat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas upaya YBM yang telah mengupayakan kegiatan penuh berkah ini. Dia berharap, bantuan yang diberikan bisa memberikan keberkahan bagi pensiunan PLN itu.

Usai menerima secara simbolik bantuan uang tunai itu, salah satu pensiunan PLN, Abdul Rahman Salampessy menyampaikan rasa syukurnya dan terimakasih telah melibatkannya bersama 25 pensiunan lainnya dalam kegiatan Safari Ramadan 2024.

“Terimakasih, sebagai insan PLN, kami masih dilibatkan bahkan diberikan bantuan di bulan suci ini. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Semoga apa yang diupayakan YBM PLN UIW MMU selalu diberkahi, dan secara khusus PLN UIW MMU juga dimudahkan dalam setiap langkah menjalankan tugas menyediakan akses energi listrik di Maluku dan Maluku Utara,” ucap Rahman.

Sementara itu, Executive Vice President Perencanaan Strategis Transmisi PT PLN (Persero), Ova Kurniawan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengajak seluruh insan PLN untuk terus menjaga hubungan silaturahmi, perkuat sinergi, bangun rasa saling percaya antar sesama pegawai, terapkan budaya AKHLAK.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan dan Semoga Allah SWT merestui apa yang sudah, sedang dan akan kita laksanakan untuk kemajuan Negara kita, Indonesia, dan terkhususnya di Provinsi Maluku dan Maluku Utara ini,” terangnya.

Dia memaknai tema tahun ini sebagai komitmen PLN dalam membawa cahaya sampai ke pelosok Negeri. Tetap berupaya untuk melistriki dan memberikan hak dasar manusia dalam memperoleh listrik yang terealisasi sebagai berkah dalam bulan Ramadan.

“Untuk mewujudkan hal itu, perlu adanya semangat dan kerja keras yang lahir dari SDM-SDM unggul yang ada di PLN sehingga Perusahaan kita akan tetap eksis dan dapat mencapai visi maupun misi yang telah menjadi acuan dan tolak ukur keberhasilan Perusahaan,” pungkasnya.

Adapun selama periode Ramadan ini, PLN UIW MMU terus bersiaga untuk memenuhi kebutuhan listrik, sehingga masyarakat menjalankan ibadah dengan lancar. Semangat untuk memberikan pelayanan terbaik yang andal dan berkualitas tetap ditorehkan oleh seluruh petugas PLN.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *