PLN UP3 Sofifi Sapa Pelanggan Tegangan Tinggi di Halmahera Timur

Foto Bersama PT FeNI Haltim sekaligus penyerahan Souvenir
Foto Bersama PT FeNI Haltim sekaligus penyerahan Souvenir.(Istimewa).

Beritadetik.id – PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) sampai saat ini masih gencar menggelar rangkaian kegiatan memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023.

Semarak Bulan Pelanggan ini pun dirasakan di Buli, Halmahera Timur, Maluku Utara.

Melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sofifi, PLN berkunjung ke pelanggan Konsumen Tegangan Tinggi (KTT) PT Antam, Fero Nikel Plant di Buli, Halmahera Timur.

Bacaan Lainnya

Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula menuturkan, HPN 2023 menjadi momentum tepat bagi pihaknya untuk terus mengapresiasi dan berkesempatan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

Pertemuan Sapa Pelanggan dalam rangka HPN 2023 Antara PLN dan PT FeNi di Buli, Haltim.
Pertemuan Sapa Pelanggan dalam rangka HPN 2023 Antara PLN dan PT FeNi di Buli, Haltim.

“Ini masih dalam sebuah rangkaian besar HPN 2023 yang kami gelar mulai 4 September kemarin. Lagi-lagi, semata untuk mendengar langsung masukan dan kritikan, serta lebih dekat dengan pelanggan PLN,” tutur Awat, kamis (22/9/2023).

Hal ini tentunya memberi ruang bagi kami agar semakin baik ke depannya dalam hal pelayanan kelistrikan.

Dengan bertemu pelanggan akan ada banyak masukan yang disampaikan sehingga dapat menjadi kesempatan kami untuk terus meningkatkan kontinuitas pelayanan

Adapun dalam agenda kunjungan ke PT FeNi Haltim itu, Manager UP3 Sofifi, Burhanuddin M. Hasan beserta dengan Rombongan termasuk Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Sofifi beserta Tim Unit Layanan Pelanggan (ULP) Maba disambut antusias.

Saling dengar kritik dan masukan berlangsung secara bergantian. PLN UP3 Sofifi berkomitmen akan meningkatkan pelayanan listrik berkualitas bagi pelanggan.

“Kami sempat diskusi dan mendengarkan langsung penyampaian dari pelanggan KTT kami. Dari sini kami semakin punya gambaran untuk peningkatan pelayanan ke depannya. Apresiasi juga kami dengar dari pelanggan kami yang menjadi kekuatan untuk terus melakukan yang terbaik,” ucap Burhanuddin.

Pihak PLN mendengarkan testimoni dan masukan Pelanggan terhadap Pelayanan PLN UP3 Sofifi.
Pihak PLN mendengarkan testimoni dan masukan Pelanggan terhadap Pelayanan PLN UP3 Sofifi.

Dia menambahkan, untuk mempermudah pelanggan dalam hal akses layanan kelistrikan, pihaknya juga memperkenalkan Aplikasi PLN Mobile.

Keunggulan penggunaan aplikasi ini beragam. Dilihat dari berbagai fitur yang ada dalam aplikasi tersebut, mulai dari membayar tagihan, membeli token, hingga pelaporan gangguan kelistrikan pun dapat diakses dalam PLN Mobile tersebut.

“Jadi, di era digitalisasi ini, pelanggan bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan layanan kelistrikan juga. Kami juga berkesempatan untuk mengedukasi terkait penggunaan PLN Mobile ke pelanggan,” pungkasnya.

Kunjungan ini juga tentunya mendapat apresiasi pelanggan.

“Kami apresiasi atas pelayanan prima PLN, semangat dalam berkolaborasi dan bersinergi dengan baik. Kinerja Excellent,” ujar Senior Manager FeNi Plant.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *