Tulisan Bernada Provokatif Terpajang di Pagar Kantor Disdik Ternate, Begini Respon Muslim Gani

Kadisdik Kota Ternate, Muslim Gani. (Istimewa).
Kadisdik Kota Ternate, Muslim Gani. (Istimewa).

Beritadetik.id – Kepala Dinas Pendidikan Kota Ternate Muslim Gani Menanggapi Orang Tak Dikenal yang mencoret dinding kantor Dinas Pendidikan Ternate, Senin, (17/4/2023).

“Kantor Disdik Ternate di Kelurahan Maliaro, Ternate Tengah yang dicoret-coret dengan nada provokatif sedang kita cari tahu apakah dilakukan orang dalam atau orang luar,”ungkap Muslim.

Muslim menegaskan terkait masalah ini dirinya akan mengumpulkan seluruh staf di kantonya untuk membicarakan terkait masalah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Selasa besok akan saya kumpulkan semua staf sehingga dibicarakan pada rapat nanti, apa ada miskomunikasi sehingga muncul issue seperti ini,”ucap kadis.

Muslim lanjut mengatakan dinding pagar kantor yang dicoret itu dengan nada provokatif tersebut di tulis oleh orang-orang tidak bertanggung saja.

Terkait hal itu pihaknya perlu mencari tahu, kalau pun ada masalah internal, maka, hal itu perlu dibicarakan juga secara  internal agar semua menjadi jelas.

Ia menambahkan terkait masalah tulisan yang mempersoalkan pekerjaan, maka itu terkait pekerjaan apa?, ini yang harus jelas, pekerjaan 2022 atau 2023.

“Kalau soal pekerjaan tahun 2023 sementara ini belum ada yang jalan,karena itu kita tidak perlu untuk terlalu jauh dalam menanggapi tulisan yang bersifat provokatif itu,”jelasnya.

Sembari dirinya mengimbau kepada seluruh Staf Disdik Ternate agar tetap fokus saja pada kerja agar di bulan ramadan ini mendapat keberkahan.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *