400 Berita Pariwisata Morotai Dipublish, Pemerintah Morotai Beri Penghargaan Kepada Media Tribunternate

400 Berita Pariwisata Morotai Dipublish, Pemerintah Morotai Beri Penghargaan Kepada Media Tribunternate, (beritadetik.id)
400 Berita Pariwisata Morotai Dipublish, Pemerintah Morotai Beri Penghargaan Kepada Media Tribunternate, (beritadetik.id)

MOROTAI, Beritadetik.id – Pj Bupati M Umar Ali bersama Kepala Dinas Pariwisata Pulau Morotai, memberikan piagam penghargaan kepada media Tribunternate.com

Sebagai media Daring yang telah berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata kabupaten pulau Morotai di tahun 2022 kemarin.

Terdapat ada sekitar 400 sekian berita pariwisata yang telah dipublikasi oleh Tribunternate.com.

Bacaan Lainnya

Piagam penghargaan dengan nomor: 002.6/004/PM/I/2023 yang ditandatangani langsung oleh Pj Bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali tertanggal 4 Januari 2023.

Piagam penghargaan itu diberikan Langsung oleh Pj Bupati kabupaten pulau Morotai, Muhammad Umar Ali.

Hadiri pada agenda tersebut, Pj Bupati Muhammad Umar Ali, Sekretaris Daerah F Revi Dara, kepada Dinas Pariwisata, Kalbi Rasyid, Kabag Humas Pemda Ailan Gorahe

Disaksikan oleh seluruh wartawan di Morotai, baik AJM maupun FJOM, bertempat di Cafe Jaguar Desa Pandanga Kecamatan Morotai Selatan, Rabu (4/1/2023).

Dikesempatan itu Pj Bupati Muhammad Umar Ali, mengatakan sektor unggul di Morotai adalah pariwisata kaitannya dengan pemberian Tribuntermate.com sangat baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada media Tribunternate.com, yang mana telah mempromosikan pariwisata di Morotai melalui pemberitaan,”ucapnya di hadapan puluhan wartawan di Morotai.

“Perlu juga saya sampaikan, bahwa kami dari Pemerintah Daerah akan bekerja sama dengan media Tribunnews atau Tribunternate,”sambungnya.

Selain itu Kepala Dinas Pariwisata Morotai Kalbi Rasyid mengatakan, sangat berterimakasih kepada pemberitaan dari Tribunternate.com, telah memberitakan kurang lebih 400 lebih berita.

“Ada 400 berita yang diterbitkan oleh, Tribunternate.com, kami sangat berterima kasih, semoga berita-berita seperti ini selalu di publikasi,”

“Kami juga membuka diri jika ada pemberitaan kritika bersifat masukan, tetap kami apresiasi, selama itu berimbang,”ujarnya. (red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *