PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik Sail Tidore 2022 Tanpa Kedip

Personel PLN (Persero) saat siaga menjaga keandalan pelayanan listrik di acara Sail Tidore 2022.(Foto : PLN).
Personel PLN (Persero) saat siaga menjaga keandalan pelayanan listrik di acara Sail Tidore 2022.(Foto : PLN).

Beritadetik.id – Rangkaian kegiatan Sail Tidore 2022 yang berlangsung sejak 24 November 2022 berjalan sukses dan resmi ditutup pada hari Selasa (29/11) malam di Pantai Tugulufa, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara.

Kesuksesan acara Sail Tidore 2022 tidak terlepas dari peran seluruh pihak termasuk PT PLN (Persero) yang sukses menjaga keandalan kelistrikan dan menghadirkan layanan tanpa kedip selama agenda pariwisata nasional tersebut berlangsung.

Gubernur Provinsi Maluku Utara, Abdul Ghani Kasuba menyampaikan apresiasinya kepada PLN yang telah turut menyukseskan rangkaian kegiatan Sail Tidore 2022 melalui keandalan pasokan listrik yang andal.

“Terima kasih juga atas partisipasi PLN yang telah memberikan dukungan sebagai sponsor dalam acara Sail Tidore 2022 serta bantuan CSR yang telah diberikan. Semoga PLN selalu menjaga reputasi kerja dengan terus meningkatkan layanan kepada masyarakat Provinsi Maluku Utara, khususnya di Kota Tidore Kepulauan,”ujar Abdul Gani Kasuba.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) Awat Tuhuloula mengatakan pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari pemerintah daerah, panitia dan seluruh pihak yang telah bahu membahu menyukseskan acara Sail Tidore 2022 dan memberikan dukungan penuh kepada PLN.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder dan juga masyarakat di Provinsi Maluku Utara, khususnya di Kota Tidore Kepulauan atas dukungannya kepada PLN. Melalui event ini kami yakin pariwisata Tidore pun akan terus berkembang dan kami siap untuk mendukung melalui pelayanan kelistrikan yang terbaik,”jelas Awat.

Ia pun menambahkan, sejak awal PLN telah berkomitmen untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan Sail Tidore 2022 melalui pelayanan kelistrikan yang andal dan prima.

“Sejak awal seluruh petugas kami all out untuk menyukseskan rangkaian kegiatan Sail Tidore 2022. Alhamdulillah pasokan listrik selama Sail Tidore ini pun andal dan tanpa kedip,”pungkas Awat.

Selama rangkaian kegiatan Sail Tidore 2022 tersebut, PLN menyediakan peralatan mobile kelistrikan seperti 1 unit genset 250 kVA, 3 unit genset 140 kVA, 2 unit genset 60 kVA, 1 unit uninterruptible power supply (UPS) Mobile 250 kVA, 2 unit UPS Mobile 100 kVA, 2 unit genset bergerak (UGB) 400 kVA, 3 unit UGB 250 kVA dan 3 unit automatic transfer switch (ATS)

Pos terkait

IMG-20230208-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *