Pithein Girato Kembali Terpilih Dua Periode Jadi Kepala Desa Boso Gane Barat Halmahera Selatan

Cakades Terpilih di Desa Baso, Gane Barat, nomor urut 1, Pithein Girato.(Istimewa).
Cakades Terpilih di Desa Baso, Gane Barat, nomor urut 1, Pithein Girato.(Istimewa).

Beritadetik.id – Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 3, Pithein Girato meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Boso, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan.

Pemilihan yang digelar pada Sabtu (12/11/2022) diikuti 3 kandidat, yakni Damianus Palias 149 suara, Richardo Muda 35 suara, dan Pithein Girato dengan jumlah suara 210.

Jiwa pilih dalam Pilkades tersebut sebanyak 512, dengan partisipasi pemilih yang hadir sebanyak 443 orang. Dalam proses pemilihan tercatat 3 surat suara dinyatakan tidak sah atau rusak.

Bacaan Lainnya

Calon Kepala Desa Terpilih, Pithein Girato mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Boso yang telah memilih dirinya dalam Pilkades tersebut.

“Kepercayaan masyarakat dengan memilih saya ini akan kita pertanggung jawabkan untuk kemajuan desa Boso kedepan,”katanya, Sabtu (12/12/2022).

Pithein juga mengajak kepada warga masyarakat agar sama-sama membangun desa serta mendukung program pemerintah desa Boso.

“Saya akan berusaha secara maksimal untuk menjaga kepercayaan masyarakat yang telah kembali memilih saya untuk memimpin desa Boso di periode kedua saat ini,”pungkasnya.(fic/red).

Penulis : Fransisco Mandalika
Editor    : Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *