Lampu Jalan Ditutupi Sarang Tawon Ndas Petugas PJU Morotai Kemana

Lampu Jalan Ditutupi Sarang Tawon Ndas, (beritadetik.id).
Lampu Jalan Ditutupi Sarang Tawon Ndas, (beritadetik.id).

MOROTAI, Beritadetik.id – Ribuan Lebah berbisa berkliaran di jalan tepatnya didepan Pekuburan umum, Desa Daruba Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai.

Pantawan beritadetik.id, sore tadi. Sarang Lebah atau Tawon Ndas yang berada di tiang lampu jalan terlihat semakin bertamba besar.

Lebah yang sering dikenal (Ofu) ini berada di jalan nasional menuju Rumah Sakit Ir Soekarno yang setiap harinya masyarakat melintasi jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sehingga mendapatkan sorotan dari masyarakat yang melintasi di jalan tersebut.

Faujan kepada beritadetik.id, Rabu 26 Oktober 2022 meungkapkan, ketika ia megantarkan ari untuk pelangan lewat jalan tersebut Ofu sering berlalulalang.

“Saya juga tidak tahu Lebah itu datangnya dari mana, namun ditelusuri ternyata lebah sudah lama bersarang di tiang lapu jalan,”jelas Faujan salah satu pekerja di Depot Air Sakira.

Dia melanjutkan, Ofu atau Lebah itu sangat mengagu orang yang lagi beraktifitas melintasi jalan ini berbhaya bagi orang tidak megunakan helem.

Sementara sarang Laebah yang sudah hampir 6 bulan itu dibiarkan membesar oleh petugas Penerang Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS). (red).

Editor  : M. Bahrul Kurung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *