Tumbagi BMW 5-3 di Piala SPTI CUP II 2022 Morotai, Putri Maginti Tembus Ke Semifinal

Tumbagi BMW 5-3 di Piala SPTI CUP II 2022 Morotai, Putri Maginti Tembus Ke Semifinal
Tumbagi BMW 5-3 di Piala SPTI CUP II 2022 Morotai, Putri Maginti Tembus Ke Semifinal

MOROTAI, Beritadetik.id – Ternyat Putri Maginti masih bisa lolos ke semifinal setelah menumbangkan Banteng Muda Wawama (BMW) pada 8 besar di Piala SPTI CUP II 2022 Kabupaten Pulau Morotai.

Seperti diketahui, Putri Magini laga perdana bertemu Banteng Muda Wawama. Atep, Miswar dan lestusen dua pemain striker dan satu glandang penyerang mereka sukses megalahkan BMW dengan skor 5-3.

Hasil kemenagan tersebut membuat skuat Putri Maginti hinggap ke posisi klasemen Grup B.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, dipermainan babak kedua menit akhir pasukan BMW yang tertingal 2 gol dari Putri Maginti sempat membuat terobosan dengan komposisi pemain mereka 4-3-3.

Ketiaga striker BMW Fikram, Halil dan Sutrisno di menit 53 akhir mereka dengan tempo permainan menunjukan performa terbaik agar bisa megubah kedudukan namun skor masih tetap 5-3 hingga wasit meniup pluit panjang.

Ilham Korois Pelati Putri Maginti, pada pertemuan perdana di 8 besar tadi memang BMW lawan tanguh kita, komposis mereka cukup bagus ketika bertanding dibabak pertama.

“Setelah masuk babak kedua kami Putri Maginti melakukan rotasi permainam untuk bisa masuk pada klasemen di laga berikut dan alhamdulilah tim dapat meghasilkan 5 gol,”ungkapnya.

Sementara Aidit yang juga mantan pemain Banteng Muda Wawama saat ini menjabat sebagai pelati BMW, megungkapkan, dari komposisi 4-3-3 itu sudah sesuai denga skil dan permainam tim lebih di atas seperti diawal pertandingan.

Rabu 12 Oktober sore tadi. Kata Aidit, dalam permainan tadi sebenarnya tidak diragukan lagi namun ada yang masih kekurangan yaitu pemaim di lini belakang Riswan Kanaha.

Riswan Kanaha putra Wawama yang dikabarkan telah hengkang dari BMW dan memilih bergabung dengan Putri Maginti sangat di sesalkan Aidit.

“Sebelum bermain saya pernah bersuara agar Riswan bisa bermain memperkuat BMW kerana dia sebagai driver permainan di lini belakang,”tutupnya. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *