Wali Kota Lantik Enam Pejabat Pemkot Ternate, Ini Daftar Lengkapnya  

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman saat melantik enam pejabat di lingkup Pemkot Ternate, Senin 22 Agustus 2022.(beritadetik.id).
Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman saat melantik enam pejabat di lingkup Pemkot Ternate, Senin 22 Agustus 2022.(beritadetik.id).

TERNATE, Beritadetik.id – Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman melantik enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di lingkungan pemerintah Kota Ternate, Senin (22/8/22).

“Pelantikan enam JPT itu berdasarkan Surat keputusan SK Wali Kota Ternate Nomor 21.2/KEP/2757/2022 tertanggal 19 dan juga rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B- 2753/JP.00.00/08/2022 tanggal 4 Agustus 2022,”ungkap Tauhid Soleman.

Wali Kota dalam sambutannya lanjut menjelaskan, pergantian jabatan ini adalah dinamika yang biasa terjadi dalam birokrasi.

Bacaan Lainnya

“Jadi pelantikan ini bukan sesuatu yang luar biasa sehingga menunjukkan shof of shot dari pegawai memberikan perhatian dengan begitu besar,”ucapnya.

Tidak hanya terjadi di Kota Ternate, lanjut Tauhid, bahwa rolling jabatan ini untuk berikan tanggung jawab bagi para pejabat yang baru dilantik.

Ketua DPD NasDem Kota Ternate itu berharap pejabat pimpinan tertinggi di Pemkot harus memiliki tiga aspek penting yaitu kompetensi, kualifikasi dan insof.

“Tanpa hal tersebut sebuah organisasi tidak akan berjalan secara efektif dan mencapai sasaran yang diinginkan,”terangnya.

Diketahui 6 JPT di lantik Wali Kota Ternate adalah, Kepala BPBD Kota Ternate Muhammad Ihsan Hamzah, Kesbangpol Nuryadin Rahman,

Selain itu Disperindag Kota Ternate Muhlis Djumadil, Disperkim Muhammad Syafei, Kepala Dinas PUPR Kota Ternate Rus’an M. Nur Taib dan Asisten Administrasi Umum Anwar Hasjim.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *