Songsong Pileg 2024, DPD PAN Morotai Mulai Jaring Bakal Calon Legislatif

DPD-PAN Kabupaten Pulau Morotai, foto: (istimewa).
DPD-PAN Kabupaten Pulau Morotai, foto: (istimewa).

Morotai, beritadetik.id – Jelang pemilihan umum 2024. DPD-PAN Kabupaten Pulau Morotai, mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk masyarakat Pulau Morotai.

Ketua Komite Pemenang Pemilu Daerah (KPPD) PAN Pulau Morotai Muhamad Akbar Magoda megatakan, kami membuka penjaringan dini karena PAN memiliki sejumlah target pada pemilu 2024.

“Salah satunya dengan membuka penjaringan dini agar kita bisa mendapatkan putra/putri terbaik Morotai supaya dapat berkompetisi di pemilu 2024 nanti,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, pendaftaran untuk umum dan gratis tanpa di pungut biyaya sedikitpun, dengan sarat usia 21 tahun menjadi kader PAN dalam artian pemegang KTA dan siap berkhidmat untuk rakyat morotai.

Selain dari pendaftaran gratis lanjut, Ketua KPPD Akbar Mangoda kepada beritadetik.id, Selasa 23 Agustus 2022 menyebutkan PAN juga akan menanggung sejumlah atribut pencalonan secara materil.

“Biyaya saksi dan atribut kampanye akan ditanggung oleh Partai, selain itu bagi caleng yang tidak terpilih pun akan diberikan kompensasi oleh partai,”tuturnya.

Partai PAN melakukan itu semua karena ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi putra/putri terbaik yang ada di Morotai.(ul).

Peliput : M. Bahrul Kurung 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *