Bupati Halmahera Utara Buka Pameran Expo Pembangunan

Bupati Bersama Anggota Forkompinda Halut (Beritadetik.id)
Bupati Bersama Anggota Forkompinda Halut (Beritadetik.id)

Halut, Beritadetik.id – event Pameran Expo Pembangunan Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang dipusatkan di lapangan kesenian Desa MKCM, Kecamatan Tobelo, resmi di buka Bupati, Ir. Frans Manery, Rabu (10/8/2022).

Pembukaan ini dihadiri Ketua DPRD Halut Janlis Kitong, Dandim Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, Kajari Halut Agus Wirawan Eko Saputro, Kabag Ops Polres Halut AKP Johanis.

Bupati Halut, Ir Frans Manery dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022, Pemda melaksanakan Ivent pameran Expo Pembangunan Kabupaten Halmahera Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Frans menyebutkan Halmahera Utara saat ini dari sisi infrastruktur jalan darat sudah menghubungkan seluruh desa di wilayah setempat.

Kata Frans, dengan adanya akses jalan raya, serta Pembangunan lainnya dalam hal listrik dan Jaringan Telkomsel sudah bisa dirasakan dengan adanya Pembangunan biarpun belum sepenuhnya di dinikmati.

“Jaringan Telkomsel hampir sudah 80 persen dirasakan oleh masyarakat dan akan ada upaya di tahun 2023 agar semua desa yang berada di Halut sudah terhubung dengan jaringan telekomunikasi,”tuturnya

Politis Partai Golkar ini mengatakan kalau soal pembangunan di dua pulau, yakni pula Dama dan pulau Dagasuli, Pemda akan berupaya secepatnya agar melakukan tahapan pembangunan berkelanjutan agar masyarakat dapat menikmatinya, harapnya.

Lanjut Frans, agar hubungan kordinasi dapat kita jaga dengan baik, maka masyarakat turut andil membantu program pemerintah menciptakan ketentraman dan ketertiban menjelang momen tahun politik, jelasnya.

Rasa terima kasih juga disampaikan Frans kepada pihak TNI Polri atas kerja kerasnya, dimana sampai saat ini kondisi daerah aman terkendali, karena TNI Polri selalu berupaya keras apabila terjadi gangguan keamanan. Tutupnya. (Fic/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *