Ini Ketua Terpilih Dalam Musyawarah PC IMM Ternate Periode 2022-2023

Ternate, beritadetik.id – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Kota Ternate, gelar Musyawarah Pemilihan Ketua Cabang (Musycab) ke-XV Periode 2022-2023.

Musyawarah PC-IMM yang berlangsung selama 13 hari itu, dimulai sejak 18 Juli 2022 di Asrama Haji, Kelurahan Ngade, Ternate Selatan.

Dengan tema: “Kepemimpinan Tercerahkan, IMM Berdaya”.

Bacaan Lainnya

Mantan Sekretaris Umum IMM atas nama Arafik S. Lagawa terpilih sebagai Ketua Umum PC-IMM Kota Ternate, Periode 2022-2023 pada, Senin 01 Agustus 2022 malam.

Terpilihnya Arafik S Lagawa tertuang dalam Surat Keputusan Panitia Pemilihan Nomor : 003/Panlih-MusycabXV/A-2/XXVII/2022 tentang Pengesahan Ketua Umum Terpilih.

Ketua Panitia Pemilihan, Alfian Ali di dampingi Sekretaris Arsal Abd Karim dan Anggota Lisda Amun kepada peserta Musycab XV PC-IMM Kota Ternate.

Alfian Ali memutuskan dan menetapkan Immawan Arafik S. Lagawa sebagai Ketua Umum terpilih PC-IMM Kota Ternate.

Sementara Arafik S. Lagawa Ketua Umum terpilih mengucapkan terima kasih telah dipercayai untuk menahkodai PC-IMM Kota Ternate.

“Terima kasih atas kepercayaan seluruh Immawan dan Immawati yang telah mempercaya saya untuk menahkodai PC-IMM Kota Ternate satu periode kedepan, kepercayaan ini akan saya balas dengan karya nyata untuk yang lebih baik”tutur Arafik.

Arafik juga berharap atas bimbingan dan dukungan semua pihak terutama para senyor untuk memudahkan langkahnya dalam membangun IMM kedepan yang lebih baik.

“IMM Empower – Sustainable adalah gagasan saya dalam menahkodai PC-IMM Kota Ternate kedepan,”pungkasnya.
(al/red).

Peliput :  Alfian Hatari

Editor :  M. Bahrul Kurung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *