Tim CSR NHM Temui Koordinator GPM-LT Halmahera Utara, Ini yang Dibahas

Pertemuan pihak PT. NHM dengan Koordinator GPM-LT di Desa Ngofakiah, Kecamatan Malifut, Jumat (22/7/2022).
Pertemuan pihak PT. NHM dengan Koordinator GPM-LT di Desa Ngofakiah, Kecamatan Malifut, Jumat (22/7/2022).

Halut, beritadetik.id – Tim Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) menggelar pertemuan khusus dengan Koordinator Gerakan Peduli Masyarakat Lingkar Tambang (GPM-LT) Halmahera Utara, Fahri Yamin.

Pertemuan yang berlangsung di Desa Ngofakiah, Kecamatan Malifut, Halmahera Utara, dilaksanakan pada Jumat (22/7/2022).

Pertemuan yang dilakukan oleh Tim CSR dengan koordinator GPM-LT, guna membahasa penyaluran program dari PT. Nusa Halmahera Mineral kepada masyarakat lingkar tambang.

Bacaan Lainnya

“Silahturahmi ini bukan atas kepentingan pribadi tetapi untuk membicarakan soal agenda penyaluran program PPM dari PT. NHM,” tutur Hansed.

Dijelaskan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) ini merupakan program Haji Robert dalam merealisasikan CSR kepada masyarakat.

“Terutama mendorong perekonomian, pendidikan, sosial budaya, kesehatan, dan lingkungan kehidupan masyarakat,”tukasnya.

Dalam pertemuan itu, koordinator (GPM-LT) Fahri Yamin berharap program CSR NHM biasa memberikan dampak kesejahteraan kepada masyarakat lingkar tambang.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya PPM-(CSR) dari PT. NHM. mudah-mudahan program ini dapat berdampak pada perubahan perekonomian warga.

Kesempatan itu Fahri mengatakan terkait rencana Aksi GPM-LT ke tambang PT. NHM sampai saat ini belum ditentukan jadwalnya.

Dia menjelaskan rencana aksi yang akan dilakukan adalah sebagai bentuk tanggung jawab dalam mengawal programnya Haji Robert.

“Atas nama Gerakan Peduli Masyarakat Lingkar Tambang tetap kawal realisasi sejumlah item program PT. NHM,”tutup Fahri.(fic/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *