Hanura Pasang Badan Dampingi Tauhid Soleman di Pilwako 2024

Rapat Internal DPD Partai Hanura Maluku Utara, Sabtu 28 Mei 2022.(Foto Istimewa).

Ternate, beritadetik.id – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengincar Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk menjadi kawan koalisi dalam menyongsong Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Maluku Utara Basri Salama menyebutkan koalisi Hanura yang tepat di Pilwako 2024 adalah Nasdem Kota Ternate yang diketuai Wali Kota Tauhid Soleman.

“Sebagai Ketua DPD Partai di daerah, saya menyatakan sikap untuk partai kami berkoalisi dengan Nasdem yang diketuai Tauhid Soleman pada pemilihan Walikota Ternate 2024 nanti,”ucap Basri Salama kepada wartawan, Sabtu (28/5).

Bacaan Lainnya

Basri bilang target koalisi ini sudah ada komunikasi politik yang sudah dibangun dengan Ketua DPD Nasdem Kota Ternate Tauhid Soleman.

“Saya sudah bicara langsung dengan Tauhid. Hasilnya, orang nomor satu di Pemkot tersebut merespon dengan senang hati tanpa ada keraguan sedikit pun,”beber Basri.

Dari komunikasi tersebut, lanjut Basri, Partainya berkewajiban menjaga dan memperkuat hubungan politik dengan Ketua DPD NasDem Kota Ternate itu.

Dia menambahkan, saat ini internal Hanura lagi persiapkan komposisi kader terbaiknya untuk merebut penambahan kursi pada pemilihan Legislatif Kota Ternate yang menjadi tolak ukur dalam pilwako nanti.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *