Bangun Silaturahmi, Manager SP PT.NHM Hadiri Bukber dengan Komunitas Lazvegas Pidiwang Halmahera Utara

Hansed Piter Lasa saat menghadiri Buka Puasa Bersama di Desa Pidiwang, Kao Utara, Jumat (29/4/2022).

Halut, beritadetik.id – Manager Social Performance PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM), Hansed Piter Lasa menghadiri acara buka puasa bersama dengan komunitas Lazvegas di Masjid Al-Fatah, Desa Pidiwang, Kecamtan Kao Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Jumat 29 April 2022.

Buka puasa bersama yang ikut  dihadiri perwakilan PT. NHM tersebut sebagai upaya membangun silaturahmi sekaligus menjaga hubungan antar umat beragama di kawasan lingkar tambang di wilayah setempat.

“Acara buka puasa bersama dengan ini dapar diharapkan memperkokoh hubungan persaudaraan antar sesama umat bergama di kawasan lingkar tambang NHM,”ucap Manager SP PT. NHM, Hansed Piter Lasa, Jumat (29/4).

Bacaan Lainnya

Hansed mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang digelar sekaligus deklarasi Organisasi Lasvegas di wilayah tersebut.

Ketua Umum Lasvegas, Vidi Ngongoham mengatakan kehadiran komunitas Lasvegaz ini didalamnya  menghimpun para pemuda Desa Pidiwang.

“Organisasi ini hanya perhimpunan kecil yang merangkul para anak-anak deker yang tidak memiliki pekerjaan. Tujuannya untuk menjaga dan membangun silaturami,”ucapnya.

Hadir dalam buka puasa tersebut, diantaranya Kepala Desa Podiwang Dorteis Tobeoto, kades Dowongi Maiti Desvince Batuang serta para tokoh agama di wilayah setempat.(fic/red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *