Taufik Madjid Sumbang 300 Juta Bangun Pasar di Malifut

Taufik Madjid saat kunjungan di Malifut, Halmahera Utara, Selasa (15/3/2022).

Halut, beritadetik.id – Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Taufik Madjid bertatap muka dengan masyarakat Malifut, Selasa (15/3/2022) malam.

Silaturahmi tersebut sekaligus melakukan kegiatan Koordinasi Multi pihak untuk Mendukung Program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (TEKAD) di wilayah setempat. Taufik juga menyerahkan bantuan anggaran sebesar Rp 300 juta untuk pembangunan pasar desa Ngofakiaha Kec Malifut.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di depan kantor Camat Malifut, Kabupaten Halmahera Utara dengan dihadiri Asisten III Bidang Perekonomian dan Pembangunan Yudihart Noya, Camat Malifut Irwan Mahmud dan para kepala desa di wilayah lingkar tambang Gosowong.

Bacaan Lainnya

Taufik Majid dalam sambutannya mengatakan,  dari 119 desa di Halmahera Utara, tercatat 83 yang masuk masuk dalam kawasan lingkar tambang, karena itu masukan dan saran yang disampaikan lewat pertemuan ini akan dibawa ke Kemendes untuk bahas lebih lanjut.

Taufik mengatakan, saat ini pemerintah Indonesia sedang berjuang keras untuk memulihkan perekonomian nasional akibat Pandemi Corona.

“Alhamdulillah, dengan kebijakan-kebijakan strategis, kita akan bisa memulihkan ekonomi nasional,”tandasnya.(fic/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *