Anggota DPD RI Ikbal Hi. Djabid Mulai Jaring Asmara di Maluku Utara

  • Whatsapp
Anggota DPD RI Ikbal Hi. Djabid saat menjaring Aspirasi Masyarakat (Asmara) di Kecamatan Makean, Rabu (20/10/2021). || Foto : (beni/beritadetik.id).

Halsel, beritadetik.id – Anggota DPD RI Ikbal Hi. Jabid melaksanakan reses di sejumlah Kecamatan di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Kegiatan ini dimulai dari Kecamatan Pulau Makean, Kabupaten Halsel pada Rabu (20/10/2021).

Bacaan Lainnya

“Ini adalah agenda pertama saya, dalam reses dan silaturahmi kepada masyarakat. Saya sagat berterima kasih Kepada warga dan masyarakat Pulau Makean yang telah memilih saya di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu,”katanya.

Dalam reses tersebut Ikbal meminta kepada warga masyarakat agar menyampaikan permasalahan publik yang menjadi kendala di wilayah tersebut.

“Saya harapkan kepada masyarakat untuk mencurahkan apa saja yang menjadi keluhan terkait permasalahan pembangunan dan lainnya,”tutur Ikbal.

Diketahui dalam reses tersebut, terdapat sejumlah aspirasi warga ditampung, diantaranya masalah jalan lingkar Pulau Makean dan juga jembatan penghubung antardesa di wilayah tersebut.

“Dalam kegiatan jaring asmara ini ada beberapa poin penting yang itu murni adalah keluhan warga, seperti masalah jalan lingkar Pulau Makean, jembatan Walo,”akunya.

Terpisah sejumlah warga yang ikut menghadiri Reses Anggota DPD-RI itu mengaku sangat bersyukur, karena apa yang menjadi kendala mereka bisa disampaikan untuk diperhatikan.

“Kami warga masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran Pak Ikbal. Ini baru kali pertama Anggota DPD-RI datang dan bersilaturahmi dengan kami. Selama ini belum ada yang datang menemui kami secara langsung seperti ini,”ucap Iksan, Warga Desa Samsuma, Kecamatan Makean.

Sekedar diketahui, kegiatan jaring asmara tersebut digelar di beberapa desa, seperti Desa Soma, Peleri, Samsuma, Waikyon, Ngofakiaha, Walo dan Ngofakiaha.(ben/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *