Siap Sukseskan STQ Nasional di Sofifi, Ini Kesiapan Pemkot Tidore dan Ternate 

  • Whatsapp
Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim dan Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman saat menghadiri Rapat Koordinasi di Sofifi, Kamis (23/9/2021).

TERNATE – Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Capt. Ali Ibrahim menyatakan pihaknya siap mensukseskan penyelenggaraan STQ Nasional yang dipusatkan di Sofifi, Maluku Utara.

“Sebagai tuan rumah, kami siap membantu Pemprov Malut dalam mensukseskan melalui dukungan seluruh camat khususnya yang berada di Kecamatan Oba Utara,”kata Wali Kota Tidore, Capt. Ali Ibrahim saat menghadiri rapat koordinasi di lantai II Kantor Gubernur Malut, Kamis (23/9).

Bacaan Lainnya

Ali Ibrahim menyatakan, terkait sampah di wilayah Sofifi yang menjadi persoalan utama di daratan Oba, Pemkot Tidore siap melakukan penaganan secara maksimal dalam menjelang pelaksanaan STQ nanti.

“Terkait dengan vaksinasi, kami Pemkot Tidore telah mengintruksikan Puskesmas rawat inap Galala sebagai pusat pelayanan kesehatan Kota Tikep,”ucap Wali Kota dua periode itu.

Senada dengan Ali Ibrahim, Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman juga menegaskan Pemkot Ternate siap mendukung dan suksesnya STQN tersebut.

“Ternate sebagai pintu masuk dan keluar, walaupun bukan sebagai tuan rumah namun kegiatan ini juga tidak lepas dari Pemkot dalam mendukung kegiatan STQN dengan membuat umbul-umbul dan baliho di Sekolah, Kelurahan dan bandara serta pusat keramaian,”ucap Tauhid.

Selain itu lanjut Tauhid, Satgas Covid -19 Kota Ternate juga siap membantu Satgas Propinsi dalam mengedepankan kesehatan dengan menyiapkan tempat PCR dan cek kesehatan.(al/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *