Purnawirawan di Halsel Ikut Vaksinasi

Babinsa Dan Jajaran Kodim 1509/Labuha saat Memfasilitasi Para Purnawirawan Untuk Ikut Vaksinasi. || Foto : Istimewa

Halsel – Babinsa jajaran Kodim 1509/Labuha mendatangi para Purnawirawan TNI yang sudah lanjut usia (Lansia) guna mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Tak hanya menjemput para Babinsa Jajaran pun Memfasilitasi Para Purnawirawan untuk bisa mendatangi fasilitas kesehatan, seperti Puskesmas di masing-masing kecamatan wilayah Koramil Jajaran, Selasa (18/05/2021)

Bacaan Lainnya

“Upaya memfasilitasi para Purnawirawan untuk mengikuti Vaksinasi ini sebagai wujud Kepedulian Personil Babinsa Kodim 1509/Labuha kepada Para Purnawirawan yang merupakan keluarga besar TNI,”kata Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.

Dengan hadirnya Babinsa di rumah para Purnawirawan ini, lanjut Dandim, bisa memberikan penjelasan tentang program pemerintah untuk vaksinasi yang diperuntukkan Para Lansia.

Sebelum dilakukan Vaksinasi, terlebih dahulu di laksanakan observasi kesehatan terlebih dahulu untuk mengetahui kesehatan para Purnawirawan.

“Alhamdulillah semoga dengan kegiatan semua Purnawirawan di jajaran Kodim Labuha dapat divaksinasi,”jelasnya.

Ia mengaku dirinya telah mengerahkan para babinsa jajaran agar bisa menjemput dan memfasilitasi Kegiatan Vaksinasi dengan bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas.(bny/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *