Resmi Dilantik, IPPMAM Kayoa Utara Siap Suarakan Masalah Pembangunan

  • Whatsapp
Pengurus IPPMAM Kayoa Utara periode 2021-2022 saat dilantik.

TERNATE | Beritadetik.id – Kepengurusan baru Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Modayama (IPPMAM), Kecamatan Kayoa Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, resmi dilantik.

Acara pelantikan Ketua Umum Lasmi Iswan dan Sekretaris Ikrar Muhmmad serta para pengurus periode 2021-2022 dengan Tema : Mewujudkan Kepengurusan IPPMAM Menjadi Patron Masa Depan Generasi’ itu, bertempat di Aula Asrama Haji Kota Ternate, Sabtu (20/3/2021).

“Pengurus yang baru di lantik ini diharapkan dapat membina para kader organisasi agar lebih progres sekaligus menjadi patron gerakan perubahan di tengah masyarakat dan daerah,”kata Perwakilan Alumni IPPMAM, Said Ibrahim saat membuka pelantikan itu.

Sekretaris Umum (Sekum) IPPMAM Ikrar Muhammad usai dilantik kepada beritadetik.id mengatakan, pihaknya siap berkomitmen menyukseskan program kerja organsiasi yang sudah dirumuskan lewat rapat kerja.

“Kami juga punya komitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah Desa Modayama, Kecamatan Kayoa Utara, sekaligus siap menyuarakan problem pembangunan di tegah rakyat ke Pemerintah Daerah Halsel,”janjinya.

Turut hadir dalam acarah ini, jajaran dari setiap Oraganisasi kekeluargaan (OKK) oraganisasi kecamatan (OKC) , dan dari perwakilan dari(OKP) dan Sesepu (Alumni) IPPMAM.(kia/red).

Reporter : Sarkia Muhlis

Editor : Redaksi

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *