FKPPI dan TNI/Polri Santuni Korban Banjir Desa Roko

HALUT | beritadetik.id – Pengurus Daerah XXVIII KB FKPPI Maluku Utara bekerjasama dengan Korem 152/Babullah, Polda Maluku Utara, Kodim 1501/Ternate dan Kodim 1508/Tobelo kembali memberikan bantuan kepada Korban Bencana Banjir dan Lonsor Desa Roko, Galela Barat.

Bantuan berupa makanan siap saji dan pakaian bekas layak pakai itu disalurkan bertempat di lokasi pengungsian tepatnya di lapangan bola kaki Desa Roko Kecamatan Galela Barat, Halut, Sabtu (30/1/2021).

“Lewat bantuan ini semoga dapat membantu Masyarakat setempat yang sedang mengalami bencana pada beberapa waktu lalu,”kata Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan.

Bacaan Lainnya

Sementara Bendahara Pengurus Daerah XXVIII KB FKPPI Maluku Utara Ida Amir mengatakan, pihaknya selaku putra putri Purnawirawan TNI POLRI berinisiatif mengumpulakan / menggalang bantuan untuk korban bencana alam di wilayah setempat. “Semoga para pengungsi bisa menerima bantuan yang ada untuk mengurangi beban yang dialami pasca bencana saat ini,”ucap Ida.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bendahara Pengurus Daerah XXVIII KB FKPPI Maluku Utara Ida Amir, Pasi Ops Kodim 1508/Tobelo Kapten Arm Mohamad Ali, pengurus Daerah XXVIII KB FKPPI Maluku Utara, Kades Roko bpk. Albertinus Subaduan, personel Koramil 1508-02/Galela, Kordinator Posko Pengungsi bpk. F. Palli dan masyarakat Desa Roko.(bur/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *