Korem 152/Babullah Kembali Datangi Warga Desa Roko, Ada Apa ?

  • Whatsapp
Dandim Tobelo saat mewakili Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan dalam menyalurkan bantuan.

“Saat becana banjir yang melanda wilayah Desa Roko dan sekitarnya, peralatan dapur warga dan harta benda lainya rata-rata disapu bersih banjir bandang yang terjadi. Karena itu, lewat bantuan Danrem dan juga dari semua pihak ini sangat membantu kami.”

KADES ROKO : Albertinus Subaduan

HALUT | beritadetik.id – Setelah beberapa waktu lalu menyalurkan sembako kepada korban banjir di Halmahera Utara, kini Korem 152/Babullah kembali menyalurkan peralatan dapur dan makanan kepada warga di Desa Roko, Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Rabu (27/1/2021).

Bantuan itu disalurkan melalui Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mewakili Komandan Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan.

“Bantuan yang disalurkan ini merupakan partisipasi dari seluruh anggota satuan jajaran Korem dan satuan Balak Korem 152/Babullah,”kata Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan kepada Wartawan, Rabu (27/1/2021).

Sementara Kepala Desa Roko, Albertinus Subaduan mengatakan, atas nama masyarakat Desa Roko cukup terbantukan dengan bantuan tersebut.

Kades bilang, saat becana banjir yang melanda wilayah itu, peralatan dapur warga dan harta benda lainya rata-rata disapu bersih banjir bandang yang terjadi.

“Lewat bantuan dari bapak Danrem Baabullah ini cukup membantu warga saat ini. Kami tidak dapat membalas hanya berdoa semoga Tuhan dapat membalas budi baik bapak,”tutup Kades.(wyu/bur/*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *