Dandim Tobelo dan KMB Club Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam

  • Whatsapp
Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat bersama Komunitas Marahai Bicycle Club (MBC) menyalurkan bantuan, Rabu (27/1/2021).

HALUT, beritadetik.id – Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra menggandeng Komunitas Marahai Bicycle Club (MBC) menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di Desa Roko, Galela Barat, Rabu (27/1/2021) pagi tadi.

Bantuan yang disalurkan itu berupa terpal, tikar, sembako, sendal jepit dewasa maupun anak-anak dan snakc.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan semata-mata untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Dandim 1508/Tobelo juga menyampaikan agar warga tetap waspada dan hati-hati, jaga kesehatan masing-masing karena sekarang ini kita masih dalam pandemi Covid -19.

“Tetap menerapkan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran wabah Covid-19. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban warga,”ujarnya.

Di sisi lain, penyaluran bantuan tersebut, Dandim bersama puluhan anggota Komunitas Marahai Bicycle Club (MBC) melakukan Gowes dari Tobelo menuju Desa Roko, Galela Barat dengan jarak tempuh 87,26 Kilometer (KM).

Lanjut Dandim, kegiatan gowes itu sendiri untuk menjaga kebugaran tubuh agar imun tetap terjaga, dalam menangkal Covid-19. “Ini juga sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk memupuk kebersamaan dengan para komunitas olahraga bersepeda di Halmahera Utara,”pungkasnya.(wyu/bur/*)

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *