Korem 152/Baabullah Bantu Korban Banjir Halut

Korem 152/Baabullah Peduli Korban Banjir Halut

HALUT, beritadetik.id – Korem 152/Baabullah menyalurkan bantuan paket sembako kepada para warga terdampak bencana banjir yang terjadi Sabtu pekan lalu di wilayah Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Bantuan berupa paket sembako dari Korem 152/Baabullah disalurkan lewat Kodim 1508/Tobelo, dipimpin Pasi Intel Kapten Inf Hadi Talaohu yang diserahkan kepada Kepala BPBD Halut Abner Manery untuk diteruskan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam yang saat ini masih menempati sejumlah lokasi pengungsian.

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Halut yang saat ini terdampak musibah. “Pemberian bantuan tahap pertama ini kita prioritaskan kepada kebutuhan pokok masyarakat,”kata Imam saat mengawal kunjungan Menteri Sosial, Risma di Halut, Selasa kemarin.

Bacaan Lainnya

Danrem juga mengajak semua pihak agar sama-sama saling bahu membahu mengulurkan tangan kepada saudara kita yang ditimpa musibah, serta senantiasa berdoa agar kita dihindarkan dari segala musibah dan bencana.(bur/tor).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *