Garda Muda Makayoa Kota Ternate Siap Menangkan Tauhid-Nasri di Pilwako 2024

Pengurus Garda Muda Makayoa Ternate saat konferensi pers, bertempat di Food Coffe, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Ternate Selatan, Jumat (27/9/2024).

Beritadetik.id – Garda Muda Makayoa, Kota Ternate, Maluku Utara menyatakan sikap untuk memenangkan petahana M. Tauhid Soleman dan Nasri Abubakar di Pilwako Ternate 2024.

Pernyataan dukungan politik ini disampaikan melalui konferensi pers, bertempat di Food Coffe, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Ternate Selatan, Jumat (27/9/2024).

Hadir dalam acara konferensi pers tersebut, yakni Ketua Garda Muda Makayoa Ternate, Naem T. Umar didampingi Sekretaris Hastomo B. Tawary serta Ketua Bidang Agitasi dan Propaganda Tusri Karim.

Bacaan Lainnya

“Melalui konferensi pers ini kami tegaskan Garda Muda Makayoa, Kota Ternate, menyatakan sikap politik untuk memenangkan Tauhid-Nasri pada Pilwako nanti,”ucap Ketua Garda Muda Makayoa Ternate, Naem T. Umar.

Naem mengatakan dukungan politik Garda Muda Makayoa, Kota Ternate, terhadap Tauhid-Nasri di Pilwako Ternate tentu melalui kajian yang matang terkait sosok dua figur tersebut.

“Tauhid-Nasri adalah sosok figur yang memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi kepada masyarakat. Selain itu pertimbangan pembangunan yang terus berkembang saat ini di Ternate patut diapresiasi,”imbuhnya.

Terkait itu, pihaknya mengimbau kepada keluarga besar Makayoa di Kota Ternate agar tidak terprovokasi dengan isu-isu murahan yang dapat memecah bela persatuan jelang Pilwako Ternate saat ini.

“Dalam waktu dekat kami juga akan melakukan silaturahmi akbar di kelurahan Jerbus dengan menghadirkan kandidat M. Tauhid dan Nasri. Agenda ini juga akan dirangkaikan dengan pesta togal,”ucap Kempo.

Sekretaris Garda Muda Makayoa, Kota Ternate, Hastomo B. Tawary SH menambahkan, bahwa arah dukungan dan sikap politik Garda Muda Makayoa kepada pasangan Tauhid Soleman dan Nasri itu melalui kajian yang rasional dan objektif.

“Kami pikir Tauhid Soleman masih sangat layak untuk dipertahankan memimpin Kota Ternate hingga dua periode mendatang,”tandasnya.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *