Ini Daftar Nomor Urut Paslon Untuk Pilkada Halmahera Utara

Empat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara saat melakukan pencabutan nomor urut di kantor KPUD Halut, Senin, 23 September 2024.

Beritadetik.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, secara resmi melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk Pilkada Halut Tahun 2024.

Pencabutan nomor urut yang dihadiri para paslon dan pimpinan partai pengusung tersebut berlangsung  di kantor KPUD Halut, Senin, 23 September 2024.

Dari hasil pengundian yang dilakukan, pasangan Cabup dan Cawabup Muchlis Tapi tapi -Tony Laos mendapat nomor urut 1, untuk pasangan Steward Soenpiet-Maskur Tomagola memperoleh nomor urut 2. Untuk nomor urut 3 jatuh pada pasangan Stevi Pasimanyeku – Abdul Asis Hakim. Yang terakhir Pith Hein Babua – Kasman Hi Ahmad memperoleh angka 4.

Bacaan Lainnya

Setelah pleno pengundian, masing masing pasangan calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan terkait hasil dari pengundian nomor urut tersebut.(mik/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *