Buah dari Kerja Keras PUPR, Bupati Aliong Resmikan Kantor DPRD Taliabu

Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus dan Ramli (AMD) saat resmikan Kantor DPRD Taliabu, Kamis (21/4/2022).

Taliabu, beritadetik.id – Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus dan Ramli (AMR) akhirnya meresmikan gedung baru Kantor DPRD Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Kamis (21/4/2022).

Peresmian tersebut dihadiri Kapolres Kepulauan Sula, AKPB Cahyo Widiyatmoko, Dandim 1510/Sula Letkol Inf Heru Gunadi, Ketua DPRD Pulau Taliabu Meilan Mus, Kejari Taliabu serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah setempat.

Bupati Aliong Mus dalam sambutannya mengatakan, peresmian gedung baru DPRD Taliabu ini dilakukan setelah pemerintah daerah berhasil menyelesaikan proses pembangunannya dalam beberapa tahun terakhir.

Bacaan Lainnya
Kadis Suprayidno berpose bersama Staf PUPR Taliabu.

“Gedung baru Kantor DPRD yang baru dapat diresmikan ini diharapkan dapat mendorong kelancaran pelayanan kepada masyarakat,”ucap Politisi Partai Golkar itu.

Bupati dua periode itu juga mengharapkan penyediaan fasilitas perkantoran para Anggota DPRD tersebut diikuti dengan peningkatan kinerja para Wakil Rakyat di Kabupaten Taliabu untuk sama-sama menyukseskan program Pemerintah daerah.

Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus – Ramli (AMR) berpose bersama Forkopimda usai peresmian Kantor DPRD Taliabu.

“Kesempatan ini pula saya mengajak kepada DPRD, seluruh masyarakat, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat agar bersinergi dengan Pemda, guna mewujudkan pembangunan di Pulau Taliabu dengan baik,”pungkasnya.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *